Aku Sudah Jatuh Cinta


Cinta itu buta
Sewajarnya ia tidak melihat betapa bodohnya aku
Tanpa melihat
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu tuli
Sepertinya ia akan bisa mendengar betapa kencang degup jantungnya
Kala aku memandang wajahnya
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu bisu
Sepertinya ia tak akan sanggup berkata-kata
Saat waktu mempertemukan kami
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu tawar
Seumpama ia tak bisa merasakan betapa salah tingkahnya
Saat rembulan yang temaram melihat keluguanku
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu indah,
Indah saat kau luputkan hatiku dari kesedihan
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu misteri
Misteri ilahi yang tercipta antara kau dan aku
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu agung
Agung dan luhur yang tak tergantikan oleh dusta dan nista
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu kepercayaan
Percaya dan yakin waktu akan membawamu bersamaku
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu segalanya
Segalanya tercipta karena kehadiranmu
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu gila
Gila karena aku terus memikirkanmu
Aku sudah jatuh cinta

Cinta itu ketidaksempurnaan
Ketidaksempurnaan yang kelak menjadi sempurna karenamu
Aku sudah jatuh cinta
Terimakasih,
Aku sudah jatuh cinta

-A-
Mengawali permulaan bulan yang baik

Leave a Reply

