If I were a boy


image

Jika saya seorang pria,saya akan egois seperti dirinya yang merasa bahwa wanita lebih banyak daripada pria dan mudah didapatkan.

Jika saya seorang pria, saya akan matikan hp dan pura-pura tidak peduli ketika ada telpon dan sms dari wanita yang mencintainya. Pria hanya merasa bahwa wanita yang dicintainya baik-baik saja. Pria akan menelpon dan harus bisa dihubungi jika dia menelpon wanita yang diinginkannya.

Jika saya seorang pria, saya akan cuek saja bercengkerama dengan wanita lain dan menceritakan kehebatan wanita itu. Pria bebas bercerita dan wanita tidak boleh cemburu.

Jika saya seorang pria, saya akan marah besar dan merasa harga diri terinjak-injak ketika mendapati wanitanya sedang bersama pria lain sekedar bercengkerama umumnya yang dilakukannya.

Jika saya seorang pria, saya harus mendapatkan yang saya inginkan, tak peduli dengan apa yang terjadi pada wanitanya. Pria tidak punya waktu untuk mendengarkan, lebih memilih dengan teman-temannya.

Jika saya seorang pria,saya akan menjadi pria terbaik bagi wanita yang dicintai. Saya akan selalu ada baginya sebelum saya kehilangan dia untuk selama-lamanya.

Hmm,

2 thoughts on “If I were a boy

Leave a Reply

