Kebanyakan Galau, Hati-Hati Jadi Frustrasi: Tips Perempuan


Istilah keren dan gaul di masa kini adalah galau, apa itu? Pastinya terlihat bilamana seseorang sedang galau maka suka posting status atau memainkan selera musik yang melow. Apa pun itu, ternyata galau bisa menyebabkan frustrasi.

Apa itu frustrasi?

Frustrasi adalah kondisi emosional yang terjadi karena ketidakmampuan meraih tujuan yang diinginkan. Biasanya terjadi pada perempuan yang masih menekankan hal-hal emosional ketimbang logika. Mereka mudah labil. 

Tingkat frustrasi disebabkan dari apa yang memicu kondisi perasaan tersebut. Jika tujuannya mendesak dan sungguh berarti dalam hidup, rasa frustrasi akan menjadi-jadi bahkan mengancam.

Apa saja penyebab frustrasi?

Masalah keluarga, masalah pertemanan, masalah pekerjaan, masalah keuangan dan termasuk masalah percintaan. Hal-hal tersebut biasanya yang memicu perempuan menjadi frustrasi tergantung level penyelesaian masalah yang sedang dihadapi.

Apa kaitan rasa galau dengan frustrasi?

Galau dipicu oleh fantasi ingin mencapai tujuan, namun tidak diimbangi dengan kenyataan yang terjadi. Ketika orang galau namun menerima kenyataan hidupnya,mereka biasanya tidak menjadi frustrasi. Tetapi jika kondisi galau berlarut-larut maka kecenderungan seseorang menjadi frustrasi level tinggi justru memperparah jiwanya.

Mengapa bisa begitu? Kondisi galau yang terobsesi dengan keinginan misalnya masalah percintaan. Dia ingin mendapatkan pria impian namun ternyata tidak kesampaian sehingga berulangkali perilaku melow di status atau mendengarkan musik melow yang intens dan berlarut-larut justru menjerumuskan pada frustrasi yang membahayakan.

Jadi masih galau juga? Come on Ladies, cheers up yeah!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s